Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Sma Favorit Di Jakarta

NoSMA1SMA Negeri 3 JakartaJl. SMA Negeri 68 dengan nilai rerata UN 8447 2.

30 Sma Negeri Terbaik Di Jakarta Berdasarkan Akreditasi Sejarah Hotel Hotel Murah

Dan juga menurut beberapa sumber memiliki siswa yang sangat berkualitas cara etos berpikirnya maka dari itu di beberapa tempat dan daerah terdapat beberapa SMA terbaik yang memiliki kualitas yang sangat bagus.

Daftar sma favorit di jakarta. Daftar sekolah menengah atas SMA negeri yang ada di Kota Jakarta Barat lengkap dengan nomor telepon website dan peta lokasi. Berikut daftar 10 besar SMP negeri dan 10 besar SMP swasta dengan nilai rerata UN 2019 tertinggi di DKI Jakarta berdasarkan data Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. NoSMA1SMA Negeri 2 JakartaJl.

Daftar 30 SMA terbaik di Jakarta yang bagus berkualitas dan paling favorit diurutkan sesuai peringkat SMA negeri swasta terpopuler di ibukota Jakarta. PPDB 2019 Ini Daftar 5 SMA Terbaik di Jakarta Selatan 1. Peringkat di bawah ini disusun berdasarkan nilai ujian nasional UN 2019 program studi IPA.

Terdapat beberapa daftar SMA terbaik di Jakarta yang bisa menjadi tempat belajar berkualitas baik sekolah swasta maupun negeri. Ke-10 sekolah ini jadi incaran di PPDB 2019. SMA Negeri 1 dengan nilai rerata UN 7387 4.

Dari total 34 SMA MA Negeri yang ikut UN 2019 di Jakarta Selatan didapat rerata nilai mencapi 7161. SMA Negeri 77 dengan nilai rerata UN 8002 3. Peringkat sekolah ini meliputi Sekolah Menengah Atas SMA dan Madrasah Aliyah MA Negeri dan Swasta yang bisa dianggap terbaik dan paling favorit di Jakarta Pusat.

Daftar sekolah di bawah ini hanya dari SMAMA Negeri tidak termasuk sekolah swasta dan tidak termasuk SMK. Banyak sekolah menengah atas yang memiliki kualitas yang baik di Jakarta. SMA 8 passing grade 3675.

Taman Setia Budi II Kuningan Kec. Inilah daftar SMA Favorit di Jakarta Tidak hanya Sekolah Menengah Atas negeri yang menjadi favorit banyak siswa di Jakarta akan tetapi Sekolah Menengah Atas swasta pun tak sedikit menjadi incaran banyak siswa. Sekolah ini adalah sekolah Negeri yang paling Favorit di Jakarta dan setiap tahunnya SMA Negeri 8 Jakarta selalu mematok Passing Grade yang tertinggi di Jakarta Sekolah ini memiliki prestasi tidak hanya dibidang akademik saja tapi juga dibidang non akademik maka tak heran jika sekolah ini selalu unggul karena banyak memiliki prestasi.

Agar lebih mudah memilih SMA favorit dengan prestasi terbaik berikut daftar SMA terbaik di Jakarta berdasarkan Passing Grade NEM kelulusannya update 2011. Yang perlu anda ketahui sekolah yang masuk ke daftar sekolah SMA terbaik di Indonesia adalah sekolah yang mampu mempertahankan IIUN dengan nilai 92-99 selama 6 tahun berturut-turut. Sekolah di Jakarta Timur menjadi yang terbanyak.

7 SMA Terbaik di Jakarta dengan Berbagai Prestasi Unggulan Tahun ajaran baru akan segera tiba. Fasilitas Jakarta Menjadi ibukota negara Republik Indonesia membuat DKI Jakarta memiliki fasilitas yang lengkap. Daftar sekolah menengah atas SMA negeri yang ada di Kota Jakarta Selatan lengkap dengan nomor telepon website dan peta lokasi.

SMA Swasta terbaik di Jakarta Pusat yang pertama adalah SMA Santa Ursula. SMA Negeri Unggulan Mohammad Husni Thamrin. Ke-10 SMA Negeri terbaik se-DKI Jakarta itu berasal dari 4 kota administrasi Jakarta Utara tidak masuk di dalam daftar 10 besar.

Fasilitas di bidang pendidikan pun bisa diacungi jempol. Daftar SMA Swasta Terbaik Di Jakarta Sekolah Pilihan Favorit Unggulan dan Berprestasi Pilihlah SMA SWASTA atau SMA SWASTA terbaik dan berkualitas yang merupakan sekolah unggulan sesuai pilihan anda agar hati anda senang dan tentunya bisa mengikuti pelajaran dan mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Berikut daftar SMA terbaik di Jakarta jalur MIPA berdasarkan sistem zonasi1.

Sekolah ini berhasil mencetak perolehan rerata nilai UN sebesar 8978 dengan masing-masing mata pelajaran mencapai nilai 8802 Bahasa Indonesia 9368 Bahasa Inggris 8766 Matematika 9058 Fisika 8634 Kimia 9125 Biologi. Sekolah terbaik itu memperoleh. Daftar SMA Terbaik di Jakarta Daftar sma ini berdasarkan nilai ujian nasional terbaik tahun 2019 kemarin bisa dijadikan referensi sekolah terbaik untuk putra putri anda.

SMAN 8 Jakarta Sekolah ini terletak di Bukit Duri Jakarta Selatan. Dari beberapa wilayah Jakarta setidaknya ada beberapa daftar SMA negeri terbaik di Jakarta yang masuk dalam 10 besar tentunya dengan perolehan nilai UN tertinggi pada 2019 laluA Setidaknya ada empat mata ujian yang hasilnya dirata-ratakan yakni Bahasa Indonesia Bahasa Inggris Matematika dan IPA. Untuk itu para siswa SMP yang akan lulus mulai mencari SMA yang tak hanya bagus tapi berkualitas.

Gedungnya Bagus Lapangannya Bagus Pasti Siswa Siswinya Pinter Sma 55 Bakalan Jadi Juara Sma Favorit Di Jakarta Siapa Dulu Dong Guru Pendidikan Sma

Daftar Sma Negeri Terbaik Di Jakarta Ada Sekolah Favoritmu

Sma Negeri 30 Jakarta Sekolah Menengah Atas Negeri 30 Jakarta Pusat

Sma Ini Terbaik Se Indonesia Berdasarkan Nilai Utbk 2020 Halaman All Kompas Com

50 Sma Terbaik Di Indonesia Arsitektur Sekolah Rumah Besar Arsitektur

26 Sma Terbaik Di Jakarta Jurusan Ipa Apa Saja

Sma Favorit Di Jakarta Sekolah Apa Yah Ini Daftarnya

Tiga Sma Di Sleman Terapkan Konsep Sekolah Menyenangkan Republika Online

Daftar Sma Terbaik Di Jogja Yogyakarta Sekolah Favorit Unggulan Dan Berprestasi Tipssehatcantik Com


Posting Komentar untuk "Daftar Sma Favorit Di Jakarta"